Breaking News

SEMINAR NASIONAL DAN PELANTIKAN PENGURUS KADIN TUBAN MASA BHAKTI 2023 – 2028

Seminar Nasional dan Pelantikan Pengurus Kadin Tuban Masa Bhakti 2023-2028 yang dihadiri oleh seluruh pengurus Kadin Tuban, perwakilan BEM dari berbagai Kampus yang ada di Tuban, Seperti IAINU, IIKNU, UNIROW, UNANG, MAPENA, dan AL HIKMAH. Juga Perwakilan IPNU IPPNU, PMII, serta Pemuda Pancasila yang ada di Tuban.

Kegiatan ini berlangsung pada Hari Senin, 20 Maret 2023, dimulai dari pukul 08.00 WIB yang bertempat di Ruang Paripurna DPRD Tuban. Dimulai dengan Opening Ceremony 2 bahasa, Pembacaan ayat suci Al Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kadin, dilanjutkan dengan prosesi Pelantikan Pengurus Kadin Tuban Masa bhakti 2023-2028. Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan sambutan. Sambutan yang pertama disampaikan oleh H. Mukaffi Makki, S.Pd, Selaku Ketua Kadin Tuban. Sambutan yang kedua yaitu disampaikan oleh H. Andik Dwi Putranto, S.H, Beliau menyampaikan “Seumur umur baru kali ini Pelantikan kadin Tuban dipersilahkan menempati Rumahnya Rakyat Tuban yang menjadi Idaman”. Ujar Ketua Umum Kadin Jawa Timur dalam Sambutannya.. dilanjut Sambutan yang Ketiga keynote speaker oleh H. AA. Lanyalla Mahmud Mattaliti, Selaku Ketua DPD RI. yang dalam sambutannya beliau hanya melalui sebuah Video Rekaman. Meski demikian, tidak mengurangi rasa hormat terhadap beliau, karna sudah sudinya meluangkan waktu untuk memberikan Sambutannya. Dan sebelum pelantikan berakhir, perwakilan dari rekanita IPPNU Cabang memberikan tampilan menarik, yaitu berupa Tarian Budaya. Yang dengan luwes dan indah pembawaannya.

Dalam acara Pelantikan Kadin Tuban ini berlangsung dengan Aman dan lancar, tidak ada kendala apapun yang ada didalamnya. Setelah prosesi pelantikan terselesaikan, barulah Seminar Nasional dibuka. Pada Seminar ini, dengan Mengusung Tema “Sinergritas dalam Rangka Mempertahankan Angka Pertumbuhan Ekonomi Tuban”. 

Yang dalam Seminar Nasional ini, Menghadirkan Beberapa Narasumber yang sangat hebat, yakni Emil Elistiando Dardak sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, H. Andik Dwi Putranto, S.H Sebagai Ketua Umum Kadin Jawa Timur, dan yang terakhir yakni Bambang Mukti Riyadi sebagai Kepala OJK Jawa Timur. 

Para Narasumber Menyampaikan dengan penuh keberwawasannya, sehingga audience mudah menerima dengan baik. Serta acarapun berjalan dengan asyik serta lancar, acarapun telah sampai dititik akhir tepat pada pukul 13.00 WIB.

Reporter : Lathifatul Aulia

Editor : Akhsanu Amala

Advertisement

Cari sesuatu di sini

Close