Pelantikan Ketua Baru STITMA Tuban

Pelantikan Ketua Baru STITMA Tuban
Reporter: Dhahrul Mustaqim



lpmstitmaTuban-Minggu lalu, 22 Oktober 2017, bertepatan dengan peringatan hari santri nasional. kampus STITMA Tuban menggelar pelantikan ketua baru di gedung yang baru jadi tersebut.

Dalam pelantikan tersebut di datangi oleh wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hassein.

"Semoga STITMA Tuban ini semakin jaya dan semakin maju dan mampu bersinegi dengan pemerintah daerah" ujar ketua STITMA yang lama dalam sambutannya. M. Ainul Yaqin, S.Ag., M.Pd.I

keinginan tersebesar dari ketua STITMA yang lama adalah bagaimana kampus STITMA ini bisa maju seperti kampus-kampus lainnya yang ada di kabupaten Tuban, atau setara dengan kampus-kampus di luar kota Tuban.

"Dalam waktu 4 sampai 5 tahun ke depan ketua baru STITMA Tuban harus mampu mewujudkan Istituk Keagaamaan Islam" tambahnya.

Dia mengatakan 4 sampai 5 tahun ke depan ketua STITMA Tuban yang barus harus mampu mewujudkan Institut Agama Islam guna bersaing dalam kegiatan pembelajaran, untuk mencetak mahasiswa yang kompetitif.

"Kampus ini akan kami tingkatkan dalam sisi religiulitasnya, dan akan kita awali dengan ziaroh wali di Tuban terlebih dahulu" ujar Ketua STITMA baru Akhmad Zaini, S.Ag., M.Si

Belum ada komentar untuk "Pelantikan Ketua Baru STITMA Tuban"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel