IAINU Tuban Adakan Yudisium di Era Pandemi Secara Tertutup

Suasana Mahasiswa Yudisium di dalam Gedung KH. Hasyim Asy'ari
Reporter: Ocha
Kampus IAINU TUBAN sedang menggelar acara Yudisium Fakultas Tarbiyah, Sabtu (26/9/2020) pukul 08.15-11.00 WIB.

Di tengah pandemi Covid-19 pelaksanaan yudisium di lakukan di gedung Hasyim Asy'ari yang di hadiri oleh Kepala Rektor, Wakil Rektor, jajaran pengurus IAINU Tuban mahasiswa dari berbagai prodi dan para peraih IPK tertinggi. 

Pelaksanaan yudisium di lakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti di wajibkan menggunakan masker, jaga jarak maupun lain-lain. 

Adapun nama-nama peraih IPK terbaik dari berbagai Prodi. Yang pertama nama-nama peraih IPK terbaik dari Prodi PIAUD Fakultas Tarbiyah 
  1. Nurul Hasanah (3.59) predikat pujian ke 3.
  2. Sulis Farida (3.60) predikat pujian ke 2. 
  3. Fitalia Agustia (3.68) predikat pujian ke 1. 
Fakultas Tarbiyah Prodi PGMI
  1. Lafifatun Nikmah (3.64) predikat pujian ke 3
  2. Dewi Tsalis Habibati (3.68) predikat pujian ke 2
  3. Siti Jamilah (3.69) predikat pujian ke 1
Fakultas Tarbiyah Prodi PAI 
  1. Ulfatun Nada (3.65) predikat pujian ke 3
  2. Gita Rizqi (3.66) predikat pujian ke 2
  3. Shofi Nur Fadila (3.71) predikat pujian ke 1
Beberapa rangkaian acara yang dilakukan pada saat pelaksanaan yudisium, yaitu pembacaan SK Yudisium sekaligus pemasangan gordon secara simbolis, sumpah profesi, penandatanganan berita acara yudisium, sambutan dan foto bersama peserta yudisum yang dilakukan secara langsung.

Kepala Rektor H. Akhmad Zaini, mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta yudisum yang telah menyelesaikan studinya.

"Di situasi saat ini semua orang mendapatkan badai, seperti pilot yang mengalami situasi pasti menegangkan. Di beberapa kampus di Amerika, mereka juga kalangkabut. Beberapa perguruan tinggi dasana juga mengalami hal cukup serius. Saat ini menjadi ujian berat bagi siapa saja. Terutama bagi pemimpin. Maka sejauh mana kepemimpinan dapat menyelamatkan" ujar beliau. 

Kita berharap ini menjadi bekal bagi kita semua. Dan tetaplah jadi orang-orang yang berkarakter seperti Jam'iyyah Nahdlatul Ulama. Jadi sikap berkarakter Ahlussunah Wal Jamaah jangan sampai di tinggalkan. Semoga setelah kelulusan ini semakin baik" pesan beliau.
Bapak Rektor Imam Mawardi MA.Alumni University Canada dari Madura Sumenep juga berpesan 
"Perjalanan hidup pasti berakhir, siapapun yang memiliki kedudukan dan apapun kedudukanya pasti berakhir dan pasti mengalami perubahan. Yang tetap ada pada diri kita itu Allah SWT. Dan kita tidak perlu takut, hanya boleh waspada. Karena takut itu dapat menurunkan imun tubuh" ujar beliau.

Salah satu peserta paduan suara IAINU Tuban juga turut memberikan ucapan," Semoga para peserta yudisium setelah ini menjadi lebih baik ke depannya, setelah kelulusan dari IAINU Tuban tercapai segala cita-citanya dan tetap menjaga dan mengamalkan nilai-nilai luhur yang telah di tanamkan" kata Tuti.(Cha)

Belum ada komentar untuk "IAINU Tuban Adakan Yudisium di Era Pandemi Secara Tertutup"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel