Rapat Terbuka Bersama Birokrasi Kampus

Rapat Terbuka Bersama Birokrasi Kampus
Reporter: Dhahrul Mustaqim
lpmstitmaTuban-Birokrasi Kampus adakan rapat terbuka bersama perwakilan masing-masing ketua kelas dan perwakilan dari masing-masing Ketua UKM. Minggu, 19 November 2017.

Rapat tersebut diadakan di aula Kampus STITMA Tuban lantai 3. Kurang lebih sekitar 40 mahasiswa yang mengikuti rapat terbuka tadi.

Adapun agenda yang akan disampaikan oleh Ketua STITMA (A. Zaini,S.Ag., M.Si) yang pertama yakni, terkait dengan sosialisasi Struktur Organisasi Kemahasiswaan STITMA, kedua Sosialisasi Mekanisme Pencairan Dana Kemahasiswaan, dan yang ketiga adalah Sosialisasi HIMAPRODI.

"Seluruh surat masuk harus melalui satu pintu, yaitu BAU (Badan Administrasi Umum)" tegas Bapak Zaini saat memimpin rapat.

Dalam aturan kemahasiswaan, Beliau menginginkan ketika ada surat masuk maka harus melalui satu pintu saja, yaitu BAU.

"Semua mahasiswa harus tertib administrasi mulai semester ganjil ini" tambahnya.

Disisi lain, sempat ada sedikit perdebatan antara pihak dosen dengan mahasiswa, karena kurang jelasnya peraturan birokrasi kampus terhadap kemahasiswaan.

Keinginan ketua STITMA sendiri ingin menambahkan beberapa UKM lain, seperti UKM Paduan Suara, UKM Seni Musik, dan UKM Olahraga. Akan tetapi untuk Paduan Suara dan Musik Islami di bawah naungan Saung Artma, dengan tujuan untuk menyatukan dari bebrapa cabang seni musik menjadi satu naungan di UKM Saung Artma.

Untuk hal ini, perlu dilakukan konsolidasi kembali dari beberapa Ketua UKM untuk menghasilkan kesepakatan bersama.

Belum ada komentar untuk "Rapat Terbuka Bersama Birokrasi Kampus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel