STITMA Tuban adakan Wisuda XXI dan Peresmian Gedung Baru

STITMA Tuban adakan Wisuda XXI dan Peresmian Gedung Baru
Reporter: Dhahrul Mustaqim


lpmstitmaTuban-Kampus STITMA adakan wisuda yang ke-XXI dan sekligus peresmian Gedung Baru STITMA Tuban yang dijadikan sebagai perpustakaan dan ruang labolatorium, 11 November 2017.

Sekitar 1000 tamu undangan yang menghadiri acara wisuda tersebut. Bahkan Sekretaris Jendral Kementerian Agama Republik Indonesia (Prof. Dr. H. Nursyam,M.Si) dari Jakarta pun hadir dan turut meresmikan gedung baru STITMA Tuban.

Pengadaan wisuda adalah suatu bentuk telah selesainya pendidikan strata S-1 yang telah dijalani oleh seorang mahasiswa selama 4 tahun demi meraih gelar sarjana.

"Orang hebat adalah orang yang mampu mengubah ketidakberhargaan menjadi sesuatu yang berharga" ujar Akhmad Zaini, S.Ag., M.Si selaku ketua STITMA Tuban dalam sambutannya.

Menurutnya, orang hebat adalah orang yang mampu megubah sesuatu yang tidak berharga menjadi sesuatu yang sangat berharga.

"Sebagai alumni STITMA Tuban bangunlah prinsip sebagai sosok seorang yang selalu memberi, dan jangan menunggu pemberian dari orang lain. Yakinlah Allah akan kemanfaatan bagi kalian untuk masyarakat sekitar" tambahnya. 

Belum ada komentar untuk "STITMA Tuban adakan Wisuda XXI dan Peresmian Gedung Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel