Kampus Hijau Tempat Solusi

Kampus Hijau Tempat Solusi
Karya: LPM STITMA TUBAN


Pemandangan Gapura STITMA Tuban dilihat dari
seberang jalan
lpmstitma-Tuban-Layakkah disebut kampus hijau? tentu saja layak, biar bagaimanapun disebut kampus hijau sebab semua warna kampusnya hijau semua. Mulai dari pohonnya, gedungnya, bahkan organisasinya, yakni Nahdlotul Ulama (NU).

Kampus STITMA merupakan satu-satunya kampus yang membidangi di jurusan keguruan, dimana mahasiswa di kampus tersebut digembleng untuk menjadi guru PAI yang berilmu serta mampu mengamalkan ilmunya kelak setelah menyandang gelar sarjana S1.

Mungkin rasanya berat untuk menjadi mahasiswa yang outputnya nanti menjadi seorang guru, apalagi guru PAI yang menjadi sorotan para orang-orang, termasuk masyarakat kita, dan rasanya itu sangat berat untuk menjalaninya.

Tugas terberat lain guru PAI adalah tanggung jawab terhadap dirinya sendiri, orang tua, lembaga pendidiksan, bahkan sampai akhirat akan dipertanggung jawabkan. Maka dari itu kampus STITMA lah yang menjadi solusi terbaik dalam dunia kependidikan keguruan.

"Khoirunnas Anfauhun Linnas" Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Maka dari itu manfaatkanlah ilmumu kepada orang lain. Ilmu yang kamu punya semakin kau berikan kepada orang, semakin banyak pula ilmu yang kau punya, sama sekali tidak berkurang.

Maka dari itu, semangatlah dalam menjalani perkuliahan yang sangat singkat itu. Sebab hasil tak akan pernah membohongi usaha.

Belum ada komentar untuk "Kampus Hijau Tempat Solusi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel