PKPT IPNU IPPNU Adakan Gebyar Sholawat

Peringatan Maulid Nabi, PKPT IPNU-IPPNU Adakan Gebyar Sholawat
Reporter: Dhahrul Mustaqim

lpmstitmaTuban-Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW, PKPT IPNU-IPPNU STITMA Tuban adakan Gebyar Sholawat se-Kabupaten Tuban di Kampus STITMA lantai tiga dengan tema "Membumikan Sholawat di Bumi Wali". (Ahad, 24 Desember 2017).

Dalam lomba tersebut di ikuti oleh sebelas grup al Banjari se-Kabupaten, guna turut memeriahkan hari kelahiran Nabi Muhammad.

Kegiatan tersebut semakin meriah dengan ditambahkannya special Performance dari Al Istiqomah sebagai pembuka acara, sebelum acara tersebut dimulai.

Ketua PKPT IPNU Rekan Fendi mengatakan bahwasanya selain intelektual, spiritual pun harus dikuati. " Tak hanya intelektual saja yang kita kuati, namun spiritual kita pun harus kita kuati pula, sehingga nantinya akan muncul rasa sayang kita kepada Rasulallah".

Bapak Sofyan Yunus, M.Pd juga menambahkan bahwasanya Sholawat itu harus diwariskan kepada mahasiswa STITMA dan juga semua kalangan masyarakat, "Semoga dapat diwariskan khususnya mahasiswa STITMA, umumnya kepada semua kalangan masyarakat".

Belum ada komentar untuk "PKPT IPNU IPPNU Adakan Gebyar Sholawat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel