Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HIMA PRODI PAI

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HIMA PRODI PAI
Reporter: Dhahrul Mustaqim

lpmstitmaTuban-Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HIMA PRODI PAI dilaksanakan di Kampus STITMA Tuban secara demokrasi. Jum'at (16/02/18)

HIMA PRODI di Kampus STITMA merupakan organisasi intra yang mana baru berdiri pada tahun 2018 ini, demi memenuhi persyaratan untuk perubahan status Sekolah Tinggi menjadi Institut Agama Islam.

Pemilihan ini dihadiri oleh 51 mahasiswa dari tiap-tiap kelas dengan perwakilan 5 mahasiswa PAI. Dalam pemilihan ini terdapat dua calon. Calon nomor utur satu yakni Bashori Alwi dan M. Afiffudin Darojatul Ula. Sedangkan calon nomor dua adalah Siti Muzaroatus Sholihah dan Siti Habibatur Rohmah.

Sistem pemilihan dilakukan dengan cara menulis nomor urut para calon secara urut berdasarkan absen tertulis.
Pemilihan tersebut dimenangkan oleh calon nomor urut dua. Dengan jumlah total 41 Suara untuk calon nomor dua, dan calon nomor satu mendapatkan 15 suara. Saat sambutan ia mengatakan bahwasanya akan membawa perubahan melalui HIMA PRODI ini.

"Sesuai visi kami, kami ingin membawa suatu perubahan di Kampus STITMA melalui HIMA PRODI ini" ujar ketua HIMA PRODI terpilih melalui sambutannya.

Jangan lupa tonton videonya di bawah ini...!!

Belum ada komentar untuk "Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HIMA PRODI PAI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel