PMII, GMNI, HMI Bersatu Menuju HIMA PRODI PAI

PMII, GMNI, HMI Bersatu Menuju HIMA PRODI PAI
HIMA adalah suatu wadah untuk mahasiswa Prodi PAI untuk mengekspresikan dan untuk pengembangan intelektual seorang mahasiswa di lingkungan kampus, khususnya di STITMA Tuban.

Pada tahun 2018 ini, Kampus STITMA mempunyai agenda pesta demokrasi, yaitu pemilihan ketua Hima Prodi PAI. Hal ini dilatarbelakangi karena akan adanya perubahan status yang mana saat ini adalah Sekolah Tinggi Agama Islam akan berubah menjadi Institut Agama Islam. Dengan akan berubahnya status, maka kampus diperlukan adanya perubahan-perubahan yang sifatnya membangun.

Hima Prodi ini baru dibentuk di tahun 2018 ini sebagai bentuk kewajiban persyaratan perubahan status. Padahal dulu, semenjak Kampus STITMA didirikan tidak ada yang namanya Hima Prodi.

Karena baru pertama ini ada Hima Prodi, banyak dari kalangan mahasiswa yang bermacam-macam background berbondong-bondong turut berpartisipasi meramaikan pemilihan ini.

Baca juga: Bocoran Calon Ketua HIMA PRODI PAI

Nomor urut satu dengan calon Ach. Kurniawan (PMII) dan Siti Maslamah (GMNI), sedangkan calon nomor urut dua Siti Muzaroatus Sholihah dan Siti Habibatur Rohmah (HMI).

Meski berbeda organisasi, namun mereka saling bersinergi demi terwujudnya HIMA PRODI yang mampu menjunjung tinggi kampus STITMA tersebut.

2 Tanggapan untuk "PMII, GMNI, HMI Bersatu Menuju HIMA PRODI PAI "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel