Bakaran

Bakaran Ikan Togek Supee 



lpmstitmaTuban-Kampus Religi Tempat Solusi. Itu yang menjadi pegangan para mahasiswa terkhusus di STITMA. Jargon tersebut menandakan bahwasanya segala masalah apapun jika kita kuliah di STITMA akan beres. Artinya semua masalah akan terjawab di kampus tersebut. Namun jargon ini sudah diganti dengan Entrepreneur Religious yang dirasa hanya mahasiswan yang punya background wirausaha saja yang mendapatkan jalan keluar.

Dalam hal ini beberapa contohdan solusinya ketika mendapatkan sebuah masalah di kampus, contoh halnya lapar. Di kampus STITMA kemungkinan besar tidak akan merasakan yang namanya kelaparan. Sebab disana sudah tersedia bahan makanan, tepatnya di kantor BEM STITMA Tuban.

Bakaran, sudah menjadi kegiatan rutinan bagi segelintir mahasiswa yang menghabiskan waktunya di kampus guna menghidupi kampus, agar kampus tak lagi terlihat sunyi alias sepi mamring.

Di belakang kantor BEM terdapat sedikit tempat yang dapat digunakan untuk memasak, bakaran dan sebagainya. Asal itu mengandung unsur positif.

Sayangnya, tidak semua mahasiswa mau menghidupi kampus dengan serius. Pada kebanyakannya mereka hanya kuliah pulang kuliah pulang.

Akan tetapi semua kembali kepada pribadi mahasiswa masing-masing. Karena setiap mahasiswa punya pemikiran dan jalan hidup yang berbeda-beda. Intinya tetap semangat dalam proses kuliah selama 4 tahun ini.

Belum ada komentar untuk "Bakaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel