BEM STITMA Ikuti Galang Dana yang Diselenggarakan oleh Gerak Sosial BEM Tuban

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari Universitas maupun Perguruan Tinggi se-Kabupaten Tuban menggelar aksi penggalangan dana untuk korban banjir di Kecamatan Rengel, Selasa (06/02/18) sore.

Aksi pengalangan dana yang rencananya di gelar selama tiga hari tersebut turut di ikuti dari BEM Universitas PGRI Ronggolawe (UNIROW), Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Makdum Ibrahim (STITMA), Universitas Sunan Bonang (UNANG) serta Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES NU).

Koordinator Lapangan, Firman Hadi mengatakan, aksi pengalangan dana untuk korban banjir ini direncanakan akan digelar selama tiga hari mulai dari tanggal (6-8/3/2018).

"Dihari pertama, kita pusatkan di Bundaran Patung Letda Soecipto, yang dimulai pukul 15:30-17:00 WIB, dan dikuti kurang lebih dua puluh peserta dari perwakilan BEM masing-masing kampus," ujar Firman Hadi usaivpenggalangan dana.

Lebih lanjut, pengalangan dana ini menurut Firman, akan disalurkan kepada korban banjir di Kecamatan Rengel, khususnya di Desa Ngadirejo dalam bentuk sembako atau logistik.  

"Kita rencanakan penyaluran hasil penggalangan ini pada hari Sabtu besok, semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terkena banjir," pungkasnya.

Firman menjelaskan, untuk hari kedua penggalangan dana akan digelar di kampus mereka masing- masing, dan dihari ketiga, akan penggalangan dana akan digelar di perempatan pramuka.(Rul)
Lebih baru Lebih lama

Random Products