Rektorat STITMA Rapat Koordinasi Bersama Mahasiswa

Rektorat STITMA Rapat Koordinasi Bersama Mahasiswa 
Reporter: Dhahrul Mustaqim


lpmstitmaTuban-Rektorat kampus adakan rapat koordinasi bersama perwakilan mahasiswa dari UKM LPM, Saung Artma, Mapala El Heera, Pramuka, HIMA PRODI PAI, PGMI, PIAUD dan organisasi ekstra kampus lainnya PMII dan PKPT IPNU IPPNU, serta dari perwakilan masing-masing kelas di aula lantai tiga STITMA Tuban. (08/03/2018)

Sehubung dengan adanya surat masuk yang mengatasanamakan aliansi mahasiswa akan turun aksi pada hari senin lalu. Di dalam surat tersebut berisikan bahwasanya kampus dirasa mencekik mahasiswanya, sehingga Ketua STITMA langsung terjun dan mengadakan rapat koordinasi guna memperjelas masalah tersebut.

Ketua STITMA mengatakan bahwasanya mahasiswa perlu dijelaskan terkait dengan surat aksi tersebut.

"Saya perlu menjelaskan terkait surat masuk ini" ungkapnya.

Tidak ada keterangan pasti siapa yang menulis suurat aksi tersebut. Dirasa kata mencekik itu tidak benar, sebab dari pihak rektorat tidak ada niat apapun kepada mahasiswa. Adapun mengenai pelunasan itu bukan suatu cekikan, akan tetapi itu sudah menjadi kewajiban sebagai seorang mahasiswa. Ketua STITMA juga ingin tahu siapa sebenarnya yang mengirim surat aksi tersebut.

"Saya ingin tahu siapa yang mengirim surat itu, tapi dari tadi saya tunggu tidak ada massa aksi apapun" tambahnya.

Pembantu Ketua 3 memberikan usul kepada Bapak Akhmad Zaini untuk diadakan rapat koordinasi setiap satu bulan sekali, sehingga tidak akan ada masalah antara dosen dengan mahasiswanya terkait kebijakan yang dibuat Rektorat.

"Alangkah baiknya kalau rapat kita adakan setiap satu bulan sekali" pintanya.(Rul)

Belum ada komentar untuk "Rektorat STITMA Rapat Koordinasi Bersama Mahasiswa "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel