Politik Rekrutmen


Suatu organisasi tentunya memiliki politik rekrutmen, dengan tujuan untuk mendapatkan banyak anggota. Rekrutmen anggota tanpa menggunakan politik, maka tidak akan bisa mendapatkan banyak anggota. dengan menggunakan politik rekrutmen, nantinya banyak anggota yang akan tertarik dan ikut gabung di organisasi tersebut.

politik rekrutmen bukanlah suatu hal yang buruk bilamana dilakukan dnegan baik. Politik rekrutmen ini meruoakan suatu cara atau strategi untuk mendapatkan banyak anggota, dengan membuat kegiatan yang disukai mahasiswa misalnya, membuat pameran lukisan, membuat lapak baca dan sebagainya.

Dengan cara tersebut tentunya mahasiswa akan memilah dan memilih dengan sendirinya, tentu dengan minat dan bakat yang dimiliki masing-masing mahasiswa. Namun di sini para pengurus organisasi juga harus tampil keren dan sedikit bersosialisasi. Menceritakan tentang organisasinya, kegiatannya dan output dari organisasi tersebut.

Banyaknya mahasiswa yang tertarik tergantung bagaimana cara pengurus dalam menghadapi mahasiswa tersebut. Maka yang harus dipersiapkan adalah rasa sabar, lemah lembut dan sebagainya, serta yang paling penting adalah bagaimana cara untuk membujuk mahasiswaagar tertarik.

Belum ada komentar untuk "Politik Rekrutmen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel