Puluhan Mahasiswa STITMA Gelar Aksi di Kampus

Puluhan Mahasiswa STITMA Gelar Aksi di Kampus
Reporter: Alviana Rosida

lpmstitmatuban-Puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Makhdum Ibrabim (STITMA) Tuban yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa STITMA Tuban menggelar aksi demo di depan Kantor STITMA, Selasa (9/4/2019).

Dalam aksi demo tersebut, puluhan mahasiswa menyuarakan penolakannya terhadap beberapa kebijakan kampus yang dinilai tidak wajar dan sangat merugikan mahasiswa. Salah satunya, kebijakan itu melunasi pembayaran sampai batas waktu yang ditentukan, jika tidak maka dikenakan denda 10 persen dari total pembayaran'.

Dalam aksi tersebut, mahasiswa juga sempat mengggelar aksi teatrikal di depan Kantor Rektorat STITMA Tuban, yang menggambarkan kondisi mahasiswa membayar uang denda kepada pihak pimpinan kampus.

"Kebijakan yang berbunyi, Bagi Mahasiswa Yang Telat Melunasi Pembayaran Sampai Batas Waktu Yang Ditentukan Dikenakan Denda 10 Persen Dari Total Pembayaran ini menjadi keresahan dari kalangan mahasiswa STITMA Tuban karena dinilai sangat merugikan," ujar Korlap Aksi, Khoirul Marom.

Oleh karena itu, dalam aksi demo ini mahasiswa menuntut agar denda 10 persen dihapuskan, perjelas regulasi peraturan kampus tentang kemahasiswaan, tepati janji birokrasi kampus tentang adanya tiga bulan sekali agenda pertemuan terbuka yang melibatkan organisasi intra kampus, dan mahasiswa STITMA Tuban yang telah disepakati pada saat audirnsi tanggal 14 April 2018. Serta ketidakjelasan kuisioner penilaian dosen dengan sistem online yang dinilai tidak efektif sama sekali.(Vin)

Belum ada komentar untuk "Puluhan Mahasiswa STITMA Gelar Aksi di Kampus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel