PKPT STITMA: Bincang Karya Tulis dan Rapat Anggota III

Reporter: Nurul Jannah

PKPT IPNU IPNU STITMA mengadakan seminar karya tulis ilmiah dan di lanjutkan rapat anggota III yang dilaksanakan di lantai 3 aula STITMA. Sabtu (03/08/2019).

Seminar karya tulis ilmiah dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, di mana dalam seminar karya tulis ilmiah tersebut diberikan materi oleh bapak Jamal Ghofir, S. Sos. I, MA dan Nurul Hakim, S. Th. Hum.

Seminar karya tulis ilmiah tersebut berjalan lancar tanpa ada kendala sedikitpun. Seminar tersebut membahas tentang bagaimana menulis karya ilmiah yang baik dan benar.

"Sehebat-hebatnya kamu jika tidak dituangkan dalam bentuk tulisan maka tak ada gunanya" ujar Nurul Hakim.

Baca juga: Cintaku untuk Indonesiaku

Ucapan tersebut untuk memotifasi anak muda saat ini agar mereka mau menuangkan karyanya dalam bentuk tulisan sehingga dapat dibaca dan dimanfaatkan oleh generasi penerusnya.

Setelah seminar karya tulis ilmiyah usai di lanjutkan dengan rapat anggota ke-3 yang di pimpin oleh Pengurus Cabang IPNU IPNU Tuban guna memilih ketua PKPT IPNU IPPNU STITMA.

Pemilihan tersebut dilaksanakan dengan voting suara, hasil voting suara menyatakan bahwa rekan Muhammad Dawam Al Majdi sebagai ketua PKPT IPNU STITMA dan rekanita Kholifatun Hasanah sebagai ketua PKPT IPPNU STITMA.(Jan)

Belum ada komentar untuk "PKPT STITMA: Bincang Karya Tulis dan Rapat Anggota III"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel