Serah Terima Pohon Oleh Peserta KKN STITMA


Reporter: Eva Tri Kumalasari

Serah terima Penanaman bibit dan Pohon 
Oleh Mangrouf Center kepada KKN STITMA Tuban bersama Pemerintah Desa dan Dinas Pertanian Kabupaten Tuban. Rabu (14/8/2019)

Dengan tema "Pohon dan Hutan Rakyat, untuk Kehidupan, Kesejahteraan dan Devisa Negara”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Cendoro berjalan lancar. Yang langsung di hadiri oleh bapak Ainul Yaqin Selaku Waka 1 STITMA Tuban dan bapak Ali Fauzi selaku Waka III STITMA Tuban dan juga bapak Sekertaris Dinas.

"Mahasiswa KKN STITMA Tuban yang berada di desa Cendoro Ini dalam mengimplememtasikan programnya begitu antusias contoh realnya dalam pemberdayaan dilapangan, antusian ikut membantu membersihkan dan ditambahi dengan Penanaman pohon serta ada program lain yang di canangkan bisa mengajar masyarakat antusias mengikuti seperti halnya les yang diberikan kepada anak pelajar tungkat dasar dan menengah" ujar bapak sekertaris desa Cendoro dalam sambutannya.

Wakil Ketua I, Ainul Yaqin juga memberikan sedikit argumennya, bahwasannya mahasiswa STITMA yang berbasis agama namun juga bisa menjadi mahasiswa yang multitalenta.

"Walaupun mahasiswa STITMA berbasis agama tapi mahasiswa STITMA juga multitalenta "ujar bapak Ainul Yaqin.

Ketua kelompok juga mengucapkan rasa terimakasih kepada semuanya yang telah hadir meluangkan waktunya dalam menghadiri kegiatan serah terima pohon tersebut.

"Terima kasih telah meluangkan waktunya, ini adalah salah satu langkah kami untuk menjadikan desa Cendoro ini lebih sejuk nan asri serta bisa menjadikan masyarakat lebih cinta dengan tanaman" ujar Naila selaku ketua pelaksana.

Belum ada komentar untuk "Serah Terima Pohon Oleh Peserta KKN STITMA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel