Gema Sholawat, BEM STITMA bersama ORMAWA dan ORMEK STITMA Tuban

BEM STITMA bersholawat bersama ormek dan ormawa


Reporter: Uswatun Hasanah

lpmmakhibra.com - Gema sholawat berkumandang di halaman kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Makhdum Ibrahim (STITMA) Tuban dalam rangka memperingati hari santri nasional. Jumat (01/11/2019).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STITMA Tuban Bersama ORMAWA dan ORMEK STITMA Tuban dengan menghadirkan Habib Muhammad Mahdi Ibn Abu Bakar Assegaf.

Ketua STITMA Tuban H. Ahmad Zaini S.Ag M.Si dalam sambutannya mengungkapkan  kuliah itu penting tapi kurang sempurna kalau tidak berorganisasi. Maka dari itu diharapkan dan diperlukannya kesadaran mahasiswa dalam beroganisasi.

"Kuliah itu penting tapi itu tentu akan kurang sempurna kalau anda hanya kuliah saja, orang yang biasanya setelah lulus kuliah langsung bisa terjun di masyarakat dengan baik, bisa menyesuaikan dengan baik perkembangan yang ada itu biasanya sejak kuliahnya terbiasa aktif," ujarnya.

Dengan berorganisasi, selain dapat menambah wawasan dan pengalaman, mahasiswa juga bisa menambah relasi dan kemampuan bersosialisasi.

"Mahasiswa yang aktivis, biasanya memiliki banyak relasi dan juga kemampuan bersosialisasi dengan baik," tambahnya.

Dalam gema sholawat yang berkumandang tadi malam juga dihadiri oleh perwakilan BEM se-Nusantara, masyarakat umum dan dosen STITMA Tuban.

Sebelum Habib Muhammad Mahdi Ibn Abu Bakar Assegaf menyampaikan Mauidlah khasanah, acara tersebut dibuka dengan beberapa penampilan dari perwakilan setiap UKM STITMA Tuban. [Us]

0 Response to "Gema Sholawat, BEM STITMA bersama ORMAWA dan ORMEK STITMA Tuban "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel