HUT Racana Makhdum Ibrohim Nyai Candrawati yang ke-IV

Reporter: Lailatul izaati

lpmmakhibra.com- Racana Makdum Ibrohim dan Nyai Candrawati laksanakan tasyakuran untuk memperingati HUT Racana Makhdum Ibrohim Nyai Candrawati yang ke-IV dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid STITMA Tuban kamis (14/11/19).

Sebelum acara tersebut, siangnya para anggota  racana melaksanakan khatimul quran lalu malamnya masuk acara puncak yaitu tasyakuran dan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW yang dilakukan di Masjid STITMA yang masih dalam proses pembangunan.

Kurang lebihnya acara tersebut dihadiri oleh 60 tamu undangan, diantaranya ada beberapa kakak alumni racana, kakak racana dari UINSA kakak racana dari UNISULA, dan kakak racana dari UNIROW.

Berbeda dengan peringatan HUT Racana Makhdum Ibrohim Nyai Candrawati tahun lalu, kali ini mereka hanya ada potong tumpeng saja karena hanya mengadakan acara yang sederhana.

Dalam sambutan Pak Muslimin selaku pembina UKM pramuka beliau menyampaikan harapannya agar di HUT Racana Makhdum Ibrahin nyai candrawati yang ke-IV ini, UKM pramuka saat ini harus menjadi pramuka yang lebih baik lagi, lebih berinofasi, tangguh, dan dapat membanggakan STITMA Tuban.

" Saya berharap pramuka yang sekarang ini menjadi pramuka yang lebih beriofasi dan tangguh." Ucapnya.

Didalam sebuah organisasi pastinya ada sebuah gejolak didalamnya, sedangkan kunci kesuksesan berorganisasi adalah kominikasi dan kerja sama antar anggota tersebut.

" Harapan saya komikasi dan kerja sama antar anggota semakin bagus dan lebih baik lagi." Ucap Nurul Imtihana saat diwawancarai. [Za]

Belum ada komentar untuk "HUT Racana Makhdum Ibrohim Nyai Candrawati yang ke-IV"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel