Mahasiswa PAI Reguler STITMA Tuban Memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad saw.


Reporter: Nofi Ristiyowati

Gabungan Mahasiswa PAI Reguler A,B, dan C semester III STITMA Tuban bersama-sama memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad saw. pada hari Senin, 25 Nopember 2019 di Mushola STITMA Tuban.

Diawali dengan lantunan sholawat, kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat. Mulai dari acara pembukaan sampai penutupan yang diisi dengan do'a oleh Bpk. M. Mahfudz Arif. Yang kemudian diakhiri dengan acara potong tumpeng dan makan bersama.

Acara tersebut selain bertujuan untuk memperingati hari lahir Nabi Muhammad saw., juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan, kekompakan, serta kekeluargaan antar mahasiswa.

Bpk. Jamal Ghofir berharap dengan seringnya diselenggarakan acara Maulid Nabi di Kampus STITMA ini, setidaknya mampu mengajak mahasiswa-mahasiswa di Kampus lain untuk mengadakan kegiatan yang sama.

"Harapan saya, tidak hanya di wilayah Tuban saja yang sangat bersemangat untuk merayakan hari kelahiran Nabi Muhammad, melainkan di wilayah lain juga," tuturnya di tengah-tengah sambutan yang beliau sampaikan.

Selain itu, beliau juga menyampaikan tentang bagaimana mulianya sifat Rasulullah saw. yang patut kita teladani. Semoga dengan diselenggarakannya acara Maulid Nabi ini kita semua mendapatkan syafa'at dari beliau. Aamiin. [Nof]

Belum ada komentar untuk "Mahasiswa PAI Reguler STITMA Tuban Memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad saw."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel