Malam Bahagia Meraih Juara


Oleh: Mifta Siswi Octavina

Malam ini bertepatan pada malam minggu, di mana tempat para sejoli yang belum berstatus halal untuk berduaan pamer kemesraan dengan alam terbuka yang mungkin tak pernah setuju dengan hal itu. Tetapi, berbeda denganku ataupun kita, keperbedaan itulah yang dapat menarik perhatian para penikmat satnight saat itu. Dengan persiapan yang di kata masih kurang matang sebelum terlaksana di sebabkan oleh waktu, di dalamnya pun juga sering menjengkelkan hati para pelatih dan pembina kami karena tingkah kami yang suka bercanda di saat berlatih olah suara.

Namun kebercandaan kami tidak mencetak kebobrokan dalam mencapai hasil, buktinya malam ini kami berhasil membawa pulang piala beserta (nominal) dengan dikatakan cukup lumayan bagi kami yang baru pertama menginjakan kaki di luar dengan mengumbar suara merdu dari pita suara kami. Alhamdulillah, predikat juara 2 telah berhasil kami sandang dan setidaknya mengangkat nama baik kampus tercinta. Berkat do'a dan dukungan orang-orang sekitar dan juga perjuangan orang-orang yang cinta dengan PSM kami, bahkan sampai rela mengorbankan waktu dan tenaga demi kelancaran kami. Yang pastinya juga terdapat orang-orang hebat di balik itu semua.

Kesabaran, ketelatenan dan perhatian beliau-beliau untuk membimbing kami hingga beraninya kami dengan hasil maksimal. Mungkin tanpa beliau-beliau,  ini tak akan berjalan dengan mulus. Kata seorang yang terhormat dan yang bisa di katakan (memprioritaskan) kami, beliau berucap pada saat hari sebelum masuk gerbang perjuangan yang sesungguhnya.

"Kalau cinta dengan apa yang di cinta pasti itu akan dilakukan dengan sungguh-sungguh, berkorban dan berjuang dengan baik, tolonglah ya!" ujarnya.

Serta seorang yang berarti bagi kami "kita tidak mencari kejuaraan, tetapi setidaknya kita berani dan mencari yang terbaik" kata mutiara malam itu sebelum di mulai, rasa amat senang dan penuh semangat menjebol hati kami untuk kekeh dalam mencapai keberhasilan.

Serta, kata yang tersematkan dalam telinga kami seusai perjuangan yaitu "kalian luar biasa".

Akhirnya, dengan bahagia dan haru biru kami rasakan betul pada malam itu.

Terima kasih kepada semua yang berjasa bagi kami, terimakasih kekompakan dan solidnya kita. Semoga kekurangan kami menjadi sumber energi lebih bagi kami lagi dan lagi. Kesalahan kami menjadi cerminan kedepanya lagi dan lagi.

23 November 2019.

Belum ada komentar untuk "Malam Bahagia Meraih Juara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel