Angin Kencang Tumbangkan Pohon Pisang

Angin kencang tumbangkan pohon pisang lpm
Oleh: Mbak Siti

Angin kencang kala petang itu diikuti dengan hujan deras dan suara gemuruh yang sangat menggelegar membuat pikiran menjadi was-was.

Banyak ranting pohon di sepanjang jalan di kota Tuban berjatuhan yang membuat para pengguna jalan harus hati-hati atau lebih baik menepi untuk sementara waktu demi menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.

Kurang lebih satu jam lamanya, hujan turun mengguyur kota Tuban disertai angin kencang tersebut berhasil membuat pengguna jalan berlindung di setiap tempat yang sekiranya cocok digunakan berteduh.

Ada yang berteduh di bawah pohon meskipun itu sangat berbahaya, ada yang ngemper di toko-toko, ada juga yang tetap menerjang hujan tanpa perasaan khawatir sedikitpun.

Di depan camp LPM Makhdum Ibrahim terdapat beberapa pohon pisang yang tumbuh dan terawat dengan baik. Berkat hujan angin petang itu berhasil membuat pohon pisang yang sudah berbuah tersebut tumbang ke arah utara camp.

Beruntungnya tidak ada yang dirugikan dalam peristiwa tersebut. Akan tetapi sangat eman, karena setelah sekian lama menunggu pohon pisang tersebut tumbuh besar dan berbuah, pada akhirnya tumbang juga.

Belum ada komentar untuk "Angin Kencang Tumbangkan Pohon Pisang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel