Diklat Saung Art-Ma yang Ke-6


Reporter: Hamam Al Rosyid

lpmmakhibra.com - Diklat teater Saung Art-Ma (STITMA Tuban) yang ke-6 kembali diramaikan para peserta.

Kali ini bukan hanya dari peserta Saung Art-Ma (STITMA Tuban) sendiri, namun mereka juga berhasil menarik peserta dari teater  (BILLFATH Lamongan), Kamis-Senin (28/11-02/12) yang bertempat di Sundulan, Plumpang, Tuban.

Sesuai dengan tema yang mereka ambil "Revitalisasi Mimpi" dalam sambutanya Muhammad Muhyidin Ma'ruf selaku ketua panitia menyampaikan Revitalisasi mempunyai makna membangun dia berharap dengan tema yang telah diambil ini dapat membangun mimpi para peserta diklat teater Saung Art-Ma terkhususnya anggota baru Saung Art-Ma sendiri dalam mengembangkan kesenian.

"Harapan saya dengan memilih tema seperti ini dapat membangun mimpi para peserta diklat teater khususnya para anggota baru Saung Art-Ma dalam mengembangkan kesenian," ucapnya.

Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini sendiri adalah sebuah regenerasi dan penjaringan calon anggota keluarga baru teater Saung Art-Ma, memperkenalkan dasar-dasar seni teater kepada peserta diklat, peserta diklat mampu menguasai dan menerapkan dasar-dasar seni teater.

"Kegitan ini sendiri adalah sebuah regenerasi, penjaringan calon anggota teater Saung Art-Ma sendiri dan untuk mengenalkan dasar-dasar seni dalam teater," imbuhnya. [Ham]

Belum ada komentar untuk "Diklat Saung Art-Ma yang Ke-6"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel