Saung Art-Ma Isi Pra-acara Seminar Gotong Royong Penanganan Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan


Repoter: Ita Rahmawati

lpmmakhibra.com - SAUNG Art-ma STITMA Tuban sukses mengisi pra acara SEMINAR dalam rangka memperingati 16 HAKTP dan HARLAH KOPRI KE -52 yang di laksanakan di Gedung Auditorium Kampus Universitas Sunan Bonang Tuban. Ahad (08/12/19).

Sungguh kehormatan bagi mereka dapat mengirisi pra acara SEMINAR dalam rangka memperingati 16 HAKTP dan HARLAH KOPRI KE -52 yang bertemakan "Gotong royong penanganan kasus kekerasan terhadap perempuan".

Acara yang diselenggarakan oleh KOPRI PC PMII Tuban bekerja sama denga FPL (Forum Pengada Layanan) dan Koalisi Perempuan Ronggolawe tentunya banyak menarik peserta yang diperkirakan ada sekitar 70 peserta yang ikut andil dalam memeriahkannya.

SEMINAR dalam rangka memperingati 16 HAKTP dan HARLAH KOPRI KE -52 ini dihadiri oleh kader PMII se-Kabupaten Tuban, perwakilan dari UKM se-Kabupaten Tuban, ketua 1 KOPRI PKC Jatim, Rektor Universitas Sunan Bonang Tuban, MABINCAB PC PMII Cabang Tuban, Direktur Koalisi perempuan Ronggolawe Tuban, Komite UPPA polres Tuban dan Ketua DPRD Tuban.

Dalam sambutan pembukaan SEMINAR kali ini Ketua 1 KOPRI PKC Jatim Faiqotul Munawaroh menyampaikan bahwa, kaderisasi dalam organisasi sangat diperlukan, tanpa kaderisasi organisasi rasanya akan  sulit untuk bergerak maju dan dinamis.

"Kaderisasi adalah jantung dari sebuah organisasi," Ujarnya. [TA]

Belum ada komentar untuk "Saung Art-Ma Isi Pra-acara Seminar Gotong Royong Penanganan Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel