Mahasiswa STITMA Ikuti Acara Campus Fair


Sabtu, 04 Januari 2020 mahasiswa STITMA Tuban mengikuti campus fair yang diadakan oleh MAN 1 Tuban dan SMA Negeri 3 Tuban.

Campus fair adalah sebuah event yang diselenggarakan untuk memberi informasi tentang perguruan tinggi kepada siswa/i kelas 3 jenjang SMA sederajat yang akan segera lulus.

Disinilah Mahasiswa STITMA Tuban tidak mau tertinggal untuk memperkenalkan kampus yang kabarnya sebentar lagi akan berubah nama menjadi IAINU kepada para calon mahasiswa.

Bukan dari kampus STITMA Tuban saja melainkan banyak kampus diluar tuban yang ikut serta di dalamnya.  Ada sekitar 40 kampus ikut meramaikan di MAN 1 Tuban dan 22 kampus di SMA Negeri 3 Tuban. Ada 6 mahasiswa yang mewakili untuk acara tersebut 4 di antaranya mensosialisasikan STITMA di MAN 1 Tuban dan yang lainya di SMA negeri 3.


Di sana mereka diberi stan yang mana para mahasiswa tersebut dihampiri oleh siswa/siswi.

Lalu mereka memperkenalkan bagaimana STITMA Tuban itu, apa sajakah yang ada di kampus STITMA Tuban dan memberikan arahan tentang pendaftaran.

Termasuk ekstrakurikuler yang ada dikampus. Mulai dari intra kampus dan ekstra kampus. Organisasi intra kampus meliputi: LPM Makhibra, BEM, HIMA Prodi, MAPALA El-Heera, Saung Art-Ma, Pramuka dan Pagar Nusa. Sedangkan ekstra kampus meliputi: PMII dan PKPT IPNU IPPNU.

Selain itu, ada juga pondok pesantren yang berada di belakang kampus STITMA namanya PP. Darul Ma'arif.  Bagi calon Mahasiswa bisa juga kuliah sambil mondok atau yang rumahnya jauh bisa mondok disitu.

Kampus STITMA tidak hanya sekadar kampus, melainkan juga membentuk akhlak para mahasiswa.[Jan]

Belum ada komentar untuk "Mahasiswa STITMA Ikuti Acara Campus Fair"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel