Masih Hangat dengan UKMT, Mahasiswa Gelar Pentas Seni.




lpmmakhibra.com - Masih hangat dengan UKMT, mahasiswa Prodi PGMI dan Prodi PIAUD gelar gebyar pentas seni di Aula Lantai 3 STITMA Tuban, kamis (09/01/20).

Gebyar pentas seni ini adalah bentuk ujian praktik yang diberikan untuk memenuhi tugas akhir semester mata kuliah Seni dan Budaya. Para mahasiswa sangat antusias untuk menyiapkan acara tersebut dengan baik, mulai dari peralatan, kostum bahkan menyediakan spot foto untuk para pengunjung.

Disepanjang perjalanan menuju auditorium pun para pengunjung disuguhi beberapa lukisan dan karya seni lainya. 

Hasilnya acara tersebut banyak menarik perhatian dari mahasiswa lainya, yang paginya otak panas mengerjakan soal UKMT dan siangnya merefresingkan diri dengan pentas seni.

Selain untuk berburu nilai tugas akhir semester, kegiatan ini dilakukan untuk melestarikan kesenian indonesia dan melatih kekretifitasan mereka dalam bidang seni dan budaya.

Mereka menampilkan beberapa tari, musik, dan pertunjukan teater. Dari prodi PIAUD menampilkan tari dolanan,tari mappadendang, tari nusantara dan gundul pacul, sedangkan dari  prodi PGMI menampilkan tari zapin, tari manuk dadali, teater dan tongklek syar’i.

Acara bejalan lancar dan sangat meriyah mulai pukul 13.00 siang dan selesai pukul 17.30 sore tadi. Didalam sambutanny, pak Muslimin berharap dengan terselanggaranya acara ini semoga Prodi PIAUD dan Prodi PGMI semakin maju dan lebih sukses.

“Semoga Prodi PIAUD dan Prodi PGMI semakin maju dan lebih sukses untuk STITMA kedepannya,” ucapnya. [Rul]

Belum ada komentar untuk "Masih Hangat dengan UKMT, Mahasiswa Gelar Pentas Seni. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel