Humor Mahasiswa Setelah Berlibur



Oleh: Ninik Nur Aini

Kampus hijau adalah kampus yang menumpahkan berbagai cerita. Seperti kedua Mahasiswa yang bernama Si Aldi dan Ardy. Aldi adalah mahasiswa di Prodi PAI Regular pagi semester awal dan dia selalu memperhatikan pada suatu hal yang dianggapnya penting. Sedangkan Ardy Mahasiswa Prodi PAI ekselarasi semester satu juga, yang setengah-setengah memperhatikan dan dia sering melupakan. Mereka saling mengenal saat ospek tahun 2019 lalu.

Kini hari libur telah tiba setelah UKMT yang memecahkan kepala. Ini saatnya Ardy menenangkan pikirannya di pinggir pantai bersama teman-teman sebayanya. Tak diduga dia melihat Aldi di pantai yang sama, dengan segera dia mendekati Aldi..

“Aaaal,” teriakan Ardy yang tidak mau kehilangan jejak.

“Lho, kamu!” Aldi heran.

“Iya, ini aku.” Napasnya pun ngos-ngosan.

“Ada apa nih? Kok menyempatkan lari dan teriak-teriak seperti ini. Kangen ya? Hahahaha.” Canda Aldi.

“Ngapain juga aku kangen sama orang yang sama-sama laki-laki? mending aku kangen sama Aisyah. Masak jeruk makan jeruk? Gak narsis blas. Hahaha.”

“Hehehe iya, iya. Percaya deh. Terus ada apa nih?”

“Tak ambil napas dulu deh!”__

“Ojo akeh-akeh nek njupuk! Aku bagei.”

“Iyo, Aku mung arep takon, kapan kuliahe masuk?”

“Sodron, ngono wae kok mbuk lampu playon karo bengak-bengok. Koyok ono sing penting wae.”

“Ups, maaf! Ini bagiku penting, Lur. Kapan sih?”

“Masuk kuliah tanggal 27 Januari, Ar.”

“Oke, terimakasih.” Secepat kilat Ardy meninggalkan Aldi

Tepat pada tanggal 27 Januari Ardy berangkat kuliah dengan semangat yang membara. Namun hasilnya nihil, ternyata dia kecewa tiada tara. Dia menoleh kesana-kemari ternyata tidak ada yang dikenali. Kalian tahu kenapa kok bisa tidak ada yang dikenali?

Ya benar saja, dia seharusnya masuk hari Jum’at dan sabtu kok masuk hari senin. Dan akhirnya dia dipertemukan dengan Aldi lagi. Dipertemuan itu Ardy sangat geram kepada Aldi, dengan sepontan Ardy menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Bukannya marah-marahan, mereka malah saling tertawa sampai terpingkal-pingkal. Pada akhirnya Ardy ngemper Wifi sambil ngopi di kantin kampus.

Tamat...

Garing ya?

Hehehe, masih tahap belajar!

Belum ada komentar untuk "Humor Mahasiswa Setelah Berlibur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel