Melihat IAINU Lebih Dekat

Pada tanggal 14 Februari 2020, kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Makhdum Ibrahim (STITMA) Tuban tersebut telah resmi beralih status  atau naik dua dua level sekaligus dengan kampus yang bernama Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Tuban.

Di lihat dari sini sungguh sangat menakjubkan karena bisa naik dua level, padahal kalau berbicara peraturan, maka harus berubah menjadi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI). Sungguh kampus yang sangat luar biasa dalam perkembangannya.

Dalam perubahan status, kampus ini akan menerima beberapa cobaan yang sangat berat untuk ke depannya. Disisi harus menyiapkan dosen yang benar-benar mumpuni di dalam bidangnya, juga harus memperbanyak promosi baik di media sosial maupun lewat beberapa poster ataupun benner yang harus dipampang dibeberapa titik, sehingga banyak masyarakat yang tahu akan keberadaan kampus dengan jurusan baru.

Tanggung jawab seorang rektor beserta wakil rektor dan juga dosen lainnya akan semakin berat. Belum lagi persaingan antar kampus yang ada.
Lebih baru Lebih lama

Random Products