Terlaksananya Pelantikan dan Pentas Seni Pra Diklat Saung Art-Ma IAINU Tuban

Reporter: Lailatul Izaati

UKM Saung Art-Ma STITMA Tuban yang kini berganti nama menjadi Saung Art-Ma IAINU Tuban, menyelenggarakan Pelantikan dan Pentas Seni Pacsa Diklat Angkatan 2020 di Aula Auditorium IAINU Tuban, sabtu(29/02/20).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengusung tema "Bersama Gelap".

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa IAINU Tuban saja akan tetapi juga dihadiri oleh beberapa teater di kampus kota Tuban maupun di luar kota Tuban seperti: Teater Saroengan dari Rembang, Teater Serulink dari Lamongan, Teater Institut dari UNIROW dan masih banyak lagi teater luar yang ikut serta dalam acara tersebut.

Seusai pelantikan pengurus Saung Art-Ma yang dilaksanakan pukul 15.00 WIB. Lalu, malamnya dilanjutkan acara Pentas Seni yang dibagi menjadi 3 pementasan yaitu pementasan 1 dari Jirin Tm dengan judul naskah “Badai Di Atas Kepala”, sedangkan pementasan 2 dari anggota Saung Art-Ma angkatan 2019 yang naskahnya berjudul “Kampung Maling” dan yang pementasan terakhir dari teater Selendang ( UT) dengan judul naskahnya “Satu Bangku 2 Lelaki”.

Dalam sebuah sambutan Miftahul Amin selaku ketua panitia berharap dengan adanya acara pentas pacsa diklat 2020 ini. Semoga mampu terus berkarya terutama dibidang kesenian.

Miftahul Amin juga berharap semoga pengus yang baru dilantik ini dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Semoga pengurus baru ini dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya untuk UKM SAUNG ART-MA lebih baik lagi, SALAM SENI DAN BUDAYA,” tuturnya.

Belum ada komentar untuk "Terlaksananya Pelantikan dan Pentas Seni Pra Diklat Saung Art-Ma IAINU Tuban"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel