Mahasiswa IAINU Bagi-Bagi masker

Mahasiswa IAINU Membagikan Masker Kain guna Putus Penyebaran Covid-19
lpmmakhibra.com-Permasalahan tentang munculnya virus Covid-19 sudah meresahkan banyak warga, khususnya warga Tuban sendiri. Anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melakukan social distancing, jaga nutrisi dengan baik, dan selalu gunakan masker saat berpergian masih saja dihiraukan.

Banyak warga yang masih keluar rumah tanpa menggunakan masker karena menganggap dirinya baik-baik saja. Peristiwa memperihatinkan inilah yang menggerakkan hati para mahasiswa IAINU, khususnya mahasiswa MADIN untuk turun ke jalan, membagi-bagikan masker kain secara gratis. Kegiatan pembagian masker kain gratis ini dilakukan kemarin, Selasa, 14 April 2020.

Menurut wawancara yang kami lakukan dengan saudara Najib salah satu mahasiswa MADIN IAINU Tuban, kegiatan ini di lakukan di sekitar 'Monumen Patung', tepatnya di jalan Letda Sucipto. Sasaran pembagian masker kain gratis ini ialah para pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil. 200 masker kain dibagikan dalam kegiatan yang berlangsung pukul 09:00-11:00 WIB.

"Kita membantu masyarakat dengan cara membagikan masker," terangnya.

Panas terik matahari tak menjadi alasan bagi para mahasiswa, menurut mereka semua ini dilakukan untuk menyukseskan anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Belum ada komentar untuk "Mahasiswa IAINU Bagi-Bagi masker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel