Bisikan Hangat di Kampus

Oleh: Ninik Nur Aini

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarokatuh

Bagaimana nih kabarnya teman-teman? Semoga selalu sehat lahir dan batin ya! Dan semoga masa pandemi ini segera usai, sehingga kita bisa dengan leluasa bersua dan beradaptasi seperti sediakala. Aamiin....

Oh ya, Gengs!

Saya di sini hanya ingin berbagi informasi nih!

HIMA PRODI PAI kan lagi mencari calon ketua dan wakilnya ya! Lha, di situ kan tertera yang menjadi wakil ketua minimal semester 3 dan persyaratannya membutuhkan KTM. Sedangkan Mahasiswa semester 3 kan belum punya KTM.

Nah!

Buat kamu yang sekarang semester 3 di prodi PAI dan mau daftarkan diri jadi wakil ketua Hima Prodi PAI, jangan minder dulu ya!

Sini tak bisikin!

Tadinya saya cuma lihat postingan teman-teman; perihal pendaftaran calon dan wakil Hima Prodi PAI nih, dan sedikit kepo; jadi saya menyempatkan nanya ke PC (berhubung punya nomernya). Meskipun saya bukan dari prodi PAI, melainkan dari prodi PGMI. Ya bukannya saya bermaksud lancang sih, ya biar kalian tahu juga.

Lha ini jawabannya;

Untuk persyaratan KTM bisa diganti dengan FC sertifikat ospek kok, jadi kalian masih bisa untuk daftarkan diri;  selagi punya sertifikat ospek. Kalau belum punya ya ikutan ospek dulu lha ya😁😁

Dan perihal KTM, harap bersabar ya!

Mungkin kalian merasa bodoamat dengan KTM, tapi bagi saya pribadi ya tetap harus dipertanyakan.🤭 Kalau tidak punya KTM kan berarti tidak dianggap Mahasiswa di kampus tersebut. Ya atau tidak?

Soalnya KTM merupakan identitas kita di kampus/di luar kampus.

Jadi, tadi saya juga nanya kepada kaprodi PGMI (Bu Haning); kenapa semester 3 kok sampai belum dapat KTM? Intinya seperti itu pertanyaannya.

Kemudian beliau menjawab; kemarin sempat mau dicetak, tapi tidak jadi dicetak karena kampus kita ganti nama. Jadi KTM semester 3 yang sekarang bukan atas nama kampus STITMA, melainkan IAINU Tuban. Jadi mohon bersabar menunggu KTMnya ya!😁

Doakan saja, semoga lahir dengan sempurna!

Sekian info dari kami,

Terimakasih

Tuban, 24 September 2020

Belum ada komentar untuk "Bisikan Hangat di Kampus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel