Konfercab XXIV PC IPNU IPPNU Tuban di IAINU Tuban



Oleh: Laila Izaati

Pada Hari sabtu, 30 Oktober 2020 sampai Minggu,31 Oktober 2020 telah di adakan Acara Konfercab ke XXIV PC IPNU IPPNU Kabupaten Tuban.

Pada sabtu, 30 oktober 2020 Pembukaan Konfercab XXIV Di Pendopo Tuban yang hadiri oleh Bupati Tuban, Ibu HJ. Ratna Juwita Sari, Ketua PW IPNU JATIM, Rekanita PP IPPNU, Seluruh Ketua Banom NU, seluruh organisasi pemuda-pemuda Tuban, para alumni PC. IPNU IPPNU Kab. Tuban dan seluruh ketua PAC/PKPT Se-Kabupaten Tuban serta kader-kader hebat IPNU IPPNU Kabupaten Tuban dalam acara Pembukaan Konfercab PC. IPNU IPPNU Kab. Tuban sangat banyak sekali penampilan serta acara yang sangat luar bisa salah satunya peluncuran Batik Resmi IPNU IPPNU Kabupaten Tuban.

Sabtu malam minggu adalah acara puncak Konfercab Kabupaten Tuban di hadiri oleh Hajar Dewi Dari Jombang para peserta Konfercab Sangat senang sekali dan antusias yang begitu tinggi untuk konfercab 2020.

Minggu, 01 Nopember 2020 sore telah ditentukan ketua yang terpilih ketua PC IPNU IPPNU Kab. Tuban Masa Khidmat 2020-2022 Yaitu, Rekan Taufiq dan Rekanita Laila Masruroh (Ketua PKPT IPPNU IAINU Tuban Masa Khidmat 2018-2019) mahasiswa IAINU Semester 7 Prodi PAI, Semoga kedepannya PC. IPNU IPPNU Kabupaten Tuban bisa semakin maju, jaya memajukan terus perjuangan menghidupkan NU Khususnya di Kabupaten Tuban Amin.

Belum ada komentar untuk "Konfercab XXIV PC IPNU IPPNU Tuban di IAINU Tuban"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel