Saung Art Ma Adakan Pentas Seni Pra Wisuda



Oleh: Lailatul Izaati

Di kampus IAINU pada sabtu malam minggu  07 Nopember 2020 pukul 19.00 sampai selesai yang bertempat di Aula Lantai 3 Gedung Makhdum Ibrahim IAINU, UKM Saung Art-Ma telah usai melaksanakan Wilujeng Lestari acara pentas seni prawisuda mempersembahkan Tari Lunduyo yang ditampilkan oleh "Saudara Rivaldi, Nafi', Miftah dan Faiz" sebagai penampilan Pra Acara.

Sedangkan dari Saung Art sendiri menampilkan Monolog yang berjudul "Kabar gembira tentang kematian" karya Nafi' yang diaktori oleh Winda Mahasiwa PAI semester 3 dan di Sutradarai oleh Lala Mahasiswa PAI semester 3.

bukan hanya dari saung saja, juga ada performance art oleh komunitas warna Indonesia yang mempersembahkan penampilan yang berjudul "Sobek (Nopember Membara) dengan karya sekaligus Sutradara oleh Ipiendhot. 

Pementasan terakhir dari teater Lingso yang menampilkan drama teater yang berjudul "Roda Roda" yang diaktori oleh Ragil Y dan Umika dan di sutradarai oleh Ilmi. 

Itulah rangkaian acara pra wisuda UKM SAUNG ART IAINU Tuban yang menjadi wadah perkembangan Mahasiswa dibidang Kesenian ujar Pak Amin sebagai Kemahasiswaan

dan banyak sekali yang hadir pada acara tersebut para dosen,Mahasiswa-Mahasiswa, serta dulur-dulur teater dari luar kampus yang begitu antusias hadir diacara Pra Wisuda yang di selenggarakan oleh UKM Saung Art Ma, Salam Seni Dan Budaya "SALAM" 


Belum ada komentar untuk "Saung Art Ma Adakan Pentas Seni Pra Wisuda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel