IAINU Tuban, Pembekalan Pra PPL

Pembekalan peserta PPL 

Reporter: Siti Shofiatun Azizah

Kamis, 24 Desember 2020. Telah dilaksanakannya Pembekalan Peserta PPL di gedung Hasyim Asy’ari. Pelaksanaan pembekalan Peserta PPL yang dimulai pukul 08.00-selesai. 

PPL yang dilaksanakan di semester VII (7) atau pertengahan selama 1 bulan, tentu banyak sekali pesan-pesan yang disampaikan kepada mahasiswa/mahasiswi: “Jagalah nama baik selama melaksanakan PPL, baik nama almamater, nama kampus dan nama mahasiswa/mahasiswi tersendiri,” ujar Bu Ummu Da’watul Choiro. “Jagalah kerapian selama melaksanakan PPL dan jagalah kesopanan,” tambahnya lagi.

Selanjutnya, pesan yang tersampaikan dari Bapak Imam Supriyadi:

1. Ilmu tidak cukup dengan indera, sebagai seorang manusia kita adalah sama. Sama- sama memiliki software dan hardware (baik maujud maupun la maujud). 

2. Folder yang menyimpan informasi ilmu pengetahuan. Artinya, Ilmu yang sudah dimiliki bisa ditampilkan atau dipraktekkan. Jangan sampai ilmu itu hilang begitu saja sebelum mempraktekkannya. 

Kemudian, harapan yang diinginkan adalah mahasiswa/mahasiswi tetap mengutamakan kesopanan, kerapian dan mampu menjaga nama baik yang dibawa.

"Mahasiswa harus mengutamakan kesopanan, kerapian serta menjaga nama baik" pungkasnya.


Belum ada komentar untuk "IAINU Tuban, Pembekalan Pra PPL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel