Wakil Rektor I Ajak Mahasiswa Bersinergi dalam Branding Kampus

lpmmakhibra.com-Hima Prodi PIAUD IAINU Tuban laksanakan pelantikan di Gedung Hasyim Asy'ari Kampus IAINU Tuban dengan mengangkat tema “Upaya Membentuk Generasi yang Intektual, Kreatif dan Berakhlakul Kharimah”. Sabtu (13/02/2021).

Acara ini dimulai pukul 08.30 pagi. Selain pelantikan acara ini juga dibarengi dengan seminar sekaligus acara penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba yang diadakan oleh Bulan Bahasa IAINU Tuban.

Walaupun dihadiri beberapa perwakilan UKM yang ada di kampus IAINU, tetapi masih banyak kursi undangan yang kosong.

“Hal ini diperkirakan karena adanya pembatasan orang sebab menerapkan social distancing," kata Imam Supriyadi selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik.

Kampus benar-benar menerapkan sosial distancing untuk menjaga penularan covid-19.

“Harapan kampus ialah seluruh civitas akademik dapat bersinergi dalam branding kampus IAINU Tuban” harapnya.

Imam berharap seluruh organisasi yang ada di kampus bisa bersinergi, baik sesama organisasi lainnya maupun dengan Kampus IAINU itu sendiri. sehingga nantinya bisa berjalan dengan baik dan sesuai apa yang diharapkan.

"Sebuah organisasi harus bisa menjalin komunikasi yang baik. Setiap devisi harus bisa melaksanakan dan merealisasikan apa yang sudah direncanakan agar HIMA prodi PIAUD maupun HIMA prodi PAI bisa lebih baik dari HIMA prodi sebelumnya," ujar Bapak Muslimin dalam sambutannya sebagai perwakilan pembina dari HIMA prodi PIAUD dan PAI.

Muslimin mengatakan bahwa suatu organisasi harus mampu menjaga komunikasi agar apa yanng diraih bisa tercapai. Komunikasi bukan antar pengurus saja melainkan komunikasi di lain pihak juga.

"HIMA prodi harusnya menjadi sebuah wadah untuk mendengarkan aspirasi masing-masing kelas, dan mampu menjadi support untuk kegiatan di luar sebagai bagian dari branding kampus," tambahnya lagi.

Acara ini ditutup dengan prosesi penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba pidato Bahasa Arab, pidato Bahasa Inggris dan lomba qiroatul qulub (baca kitab kuning).

Reporter: Dinun Kamila

Belum ada komentar untuk " Wakil Rektor I Ajak Mahasiswa Bersinergi dalam Branding Kampus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel