Hima Prodi PGMI Berbagi dengan Anak Yatim Piatu YAMSI

lpmmakhibra.com—Himpunan Mahasiswa (HIMA) Prodi PGMI IAINU Tuban melaksanakan buka bersama dengan anak-anak yatim/piatu panti asuhan YAMSI di desa Gesikharjo, Palang-Tuban. Minggu (02/05/2021).


Kegiatan yang dimulai pukul 16.00 WIB ini diikuti oleh 20 pengurus hima prodi PGMI, 20 anak yatim/piatu, dan 5 pengurus panti asuhan YAMSI. 


Kegiatan dimulai dengan pembukaan, sambutan dari perwakilan pengurus panti asuhan YAMSI, sambutan dari perwakilan pengurus hima prodi PGMI, doa, dilanjut fun games, buka puasa bersama, dan terakhir santunan anak yatim/piatu.


Kegiatan berbagi dengan anak yatim/piatu merupakan salah satu dari cakupan kegiatan "PGMI PEDULI". 


"Tujuan dari kegiatan ini tak lain adalah untuk berbagi dengan adik-adik yatim piatu di bulan suci ramadhan, serta menumbuhkan dan memperkuat rasa memanusiakan manusia terutama bagi pengurus hima prodi PGMI, juga salah satu jalur branding diri bagi hima prodi PGMI dan membuka relasi serta kerjasama dengan masyarakat luas," terang Mayada Izzatul A'yun (selaku wakil ketua hima prodi PGMI IAINU Tuban).


Mayada berharap kegiatan seperti ini bisa berjalan secara kontinu setiap tahunnya bagi seluruh mahasiwa PGMI IAINU Tuban, khususnya pengurus hima prodi PGMI agar dapat bekerja sama dengan panti asuhan YAMSI baik di bidang agama, sosial, maupun kemasyarakatan terlepas dari kegiatan PGMI PEDULI itu sendiri.

Reporter: Elok Futuhul Afifah

Belum ada komentar untuk "Hima Prodi PGMI Berbagi dengan Anak Yatim Piatu YAMSI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel