Akhir Pekan Para Hewan di Alun-alun Tuban


lpmmakhibra.com—Komunitas pecinta hewan kabupaten Tuban mengadakan halal bi halal, tepatnya di alun-alun Tuban. Acara ini dihadiri oleh berbagai komunitas pecinta hewan, seperti Komunitas Cana, Komunitas Animals Tuban Selatan, dan masih banyak yang lain. 

"Jadi, ini adalah acara halal bi halal yang diadakan oleh komunitas pecinta hewan Tuban. Di sini ada reptil, musang, monyet, dan ikan gabus juga. Acara ini tidak tidak hanya dihadiri oleh komunitas dari Tuban saja, tetapi ada yang dari luar kota, seperti Bojonegoro," tutur Esa, salah seorang pecinta hewan yang juga ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Esa juga menegaskan awal ia mengikuti komunitas ini berawal dari hobi. 

Berkumpulnya komunitas ini sungguh menarik perhatian para pengunjung yang datang untuk sekadar menikmati suasana sore hari di alun-alun. Banyak orang dewasa maupun anak-anak tertarik mendekat, entah untuk berfoto bersama hewan ataupun hanya sekedar melihatnya. 

Terlihat anak-anak sangat menikmati adanya komunitas ini, yang membuat libur akhir pekan mereka lebih menyenangkan. 

Alfad, satu dari banyaknya anak yang ada di sana mengaku senang karena bisa melihat dan bermain dengan hewan-hewan ini. 

Kegiatan  yang awalnya diagendakan untuk halal bi halal komunitas pecinta hewan Tuban, pada akhirnya tidak hanya sekedar halal bi halal melainkan menjadi hiburan bagi sebagian warga Tuban yang sedang berada di alun-alun Tuban.

Reporter: Fida/Hindun/Firyal
Editor: Uswatun Kasanah


Belum ada komentar untuk "Akhir Pekan Para Hewan di Alun-alun Tuban "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel