Pengurus Baru LPM Makhibra Resmi Dilantik



lpmmakhibra.com—Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Makhdum Ibrahim Tuban mengadakan pelantikan dan diklat jurnalistik ke-6 yang dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 29-30 Mei 2021. Kegiatan ini diadakan di ruang 4 gedung Makhdum Ibrahim IAINU Tuban, Sabtu (29/5/2021).

Kegiatan yang bertemakan "Satu Goresan, Sejuta Perubahan" ini sangat menginspirasi banyak orang, terutama bapak pembina UKM LPM sendiri. Beliau berharap tema yang diangkat pada acara ini bisa menjadi perubahan bagi kesuksesan UKM Makhibra sendiri.

Kegiatan pelantikan  dihadiri oleh beberapa dosen, delegasi dari ormawa, dan peserta diklat yang mengikuti kegiatan mulai pembukaan hingga penutupan yang dilaksanakan pada Minggu, (30/05/2021).

Peserta diklat telah diberikan beberapa materi tentang kejurnalistikan dan diakhiri dengan praktik pembuatan berita yang dilaksanakan di alun-alun kota Tuban.

"Kegiatan ini menjadi semangat tersendiri bagi anggota baru untuk penujang bakat dalam bidang literasi, khususnya dalam hal tulis menulis," ujar ketua LPM Makhdum Ibrahim Tuban.

Ketua LPM juga berpesan  bahwa jangan pernah takut memulai menulis. Mulailah dari hal-hal kecil yang ada di sekitar kita. Apa pun alasannya jangan berhenti menulis, karena menulis adalah menciptakan perubahan.

"Saya berharap setelah kegiatan ini akan lahir karya-karya dari teman-teman LPM," harapnya.

Banyak hal yang dapat kita ambil dari kegiatan pelantikan dan diklat jurnalistik tahun ini. Di mana kekompakan, jiwa persaudaraan, dan jiwa semangat juang harus tetap dipertahankan guna memajukan kesuksesan dari tujuan didirikannya UKM LPM ini bagi seluruh masyarakat, khususnya di lingkungan kampus sendiri.

Reporter: Dinun Kamila

Belum ada komentar untuk "Pengurus Baru LPM Makhibra Resmi Dilantik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel