Eksistensi PBAK IAINU Tuban di Masa PPKM Level 2

 


lpmmakhibra.com - Kampus Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Tuban melaksanakan kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) bersama panitia dan DEMA UKM IAINU Tuban, Rabu (08/09/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyambutan mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022 dengan rangkaian kegiatan yang berlangsung selama dua hari.

Kegiatan ini diawali dengan upacara pembukaan yang dilaksanakan di depan Gedung KH. Hasyim Asy'ari Kampus IAINU Tuban  dengan tema "Penguatan Kesadaran Budaya Akademik dan Kemahasiswaan Menuju Generasi Emas IAINU Tuban", ini diikuti kurang lebih 300 mahasiswa baru.  

"Untuk temanya saya ambil itu minimal ada wacana persiapan generasi emas di tahun 2045," terang Khumaidi, selaku panitia PBAK.

Kegiatan PBAK sudah dipersiapkan 1 bulan menjelang acara, dengan 5 kali pertemuan dan disepakati akan dilaksanakan pada tanggal (08-09/09/2021).

"Kegiatan PBAK ini dilakukan secara offline mengingat Tuban sudah memasuki PPKM level 2, meskipun begitu mahasiswa tetap wajib mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19," tambah Khumaidi.

Meskipun Tuban sudah memasuki PPKM level 2, mahasiswa diminta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M.

Di antaranya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak minimal aman.


Reporter: Dinun Kamila
Editor: Uswatun Kasanah
Lebih baru Lebih lama

Random Products