Breaking News

Hima Prodi HKI Gelar Muhima

 


lpmmakhibra.com – Himpunan Mahasiswa Prodi Hukum Keluarga Islam adakan Musyawarah Himpunan Mahasiswa (Muhima) untuk memilih ketua hima prodi HKI. Acara ini diadakan di ruang kelas HKI semester 3, Senin (29/11/2021).

Acara yang dimulai pukul 11.00 WIB ini dihadiri oleh dekan, kaprodi, bapak dan ibu dosen Hukum Keluarga Islam (HKI), dan 23 mahasiswa HKI semester 1 dan 3.

Hasil dari Muhima diantaranya ialah: pemberian materi tata cara persidangan, penetapan ketua hima prodi dari visi misi yang telah disampaikan melalui pemilihan secara luberjurdil.

"Saya berharap dengan adanya hima prodi ini, ke depannya anak HKI bisa lebih aktif dan tidak minder dengan mahasiswa lainnya," ujar Nurul Hakim selaku dekan prodi HKI.

Hakim berharap mahasiswa HKI tidak minder dengan mahasiswa yang sudah dominan jumlahnya di kampus. Mahasiswa HKI diharapkan bisa aktif mengikuti perlombaan, baik akademik maupun non akademik guna meningkatkan akreditasi prodi Hukum Keluarga Islam (HKI).

"Mengenai pengabdian kepada masyarakat, saya harap nantinya bisa berjalan sesuai proker," ucap Yudi Arianto (Kaprodi HKI).

Yudi berpesan agar setelah tersusunnya struktur kepengurusan di hima prodi HKI, pengabdian kepada masyarakat harus tetap dijalankan sesuai dengan program kerja yang telah disusun.

"Diharap dari pembentukan divisi nantinya bisa lebih terbuka saja mengenai minat dan bakat dari mahasiswa HKI agar terwujudnya sebuah iklim organisasi yang baik," harap Mu'amaroh sebagai ketua terpilih hima prodi HKI.

Ama berharap nantinya hima prodi HKI bisa membuat agenda tahunan yang bukan bermanfaat untuk hima prodi HKI, tetapi juga bergandeng tangan dengan himaprodi lainnya dengan tujuan untuk bersosialisasi atas nama kampus sesuai dengan perkembangan industri 4.0.

Reporter: Dinun Kamila
Editor: Uswatun Kasanah

Advertisement

Cari sesuatu di sini

Close