IAINU Tuban Sukses Gelar Wisuda ke-II

 


lpmmakhibra.com – Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Tuban sukses menggelar acara wisuda ke-II Sarjana Strata yang digelar di depan gedung Hasyim Asy'ari, Selasa (30/11/21). 

Wisuda yang dilaksanakan secara offline atau tatap muka ini menjadi prosesi wisuda yang ke-II yang dilakukan kampus IAINU Tuban ini selama pandemi Covid-19. Prosesi wisuda yang dilaksanakan dengan mematuhi aturan dari pemerintah untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke dalam wilayah acara wisuda.

Acara yang dipimpin langsung oleh Rektor IAINU Tuban Akhmad Zaini ini dihadiri oleh para dosen, dekan dan civitas akademik IAINU Tuban, Rais Syuriah PCNU Tuban, KH. Cholilurrohman. Selain itu, kampus IAINU Tuban juga turut mengundang beberapa rektorat dari seluruh perguruan tinggi di Tuban. 

DR. KH. Reza Ahmad Zahid, Lc, M.A juga turut hadir untuk menyampaikan orasi ilmiah dalam wisuda yang diikuti oleh ± 661 wisudawan wisudawati.


Dalam wisuda kali ini terdapat 6 mahasiswa/i terbaik dalam bidang akademik dan 4 terbaik dalam bidang non akademik. 6 mahasiswa/i terbaik bidang akademik diraih oleh 1 mahasiswi Prodi Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD), 4 mahasiswi dan 1 mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), sedangkan 4 terbaik dalam bidang non akademik diraih oleh 2 mahasiswi Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), 2 mahasiswi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, dan 1 Mahasiswa Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD).

"Wisuda bukan akhir dari perjuangan, tetapi sebagai terminal dari perjalanan," ujar Akhmad Zaini.

Zaini berpesan agar para lulusan menjadi orang yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, memiliki mental memberi kontribusi, bukan meminta kontribusi.

Reporter: Dinun Kamila
Editor: Uswatun Kasanah



Lebih baru Lebih lama

Random Products