Breaking News

Re-Organisasi, Himaprodi PAI Gelar Seminar Ilmiah


lpmmakhibra.com
- Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (Himaprodi PAI) mengadakan acara seminar ilmiah dengan tema "Menuju Idealitas Kepemimpinan yang Royal, Etos, Bertanggung jawab, dan Berlandaskan Ahlusunnah wal Jamaah". Acara ini diadakan dalam rangka pemilihan ketua hima prodi PAI periode 2021/2022. Acara seminar ilmiah ini dilaksanakan di aula gedung Hasyim Asy'ari, Senin (20/12/21).

Serangkaian acara dimulai pukul 13.30 dan dihadiri oleh bapak Muslimin selaku Kaprodi PAI, Sholikah, M.Pd.I selaku pembicara pada seminar ilmiah yang diadakan Himaprodi PAI. 

Acara tersebut diikuti  oleh ±32 peserta, baik yang berasal dari prodi PAI maupun dari luar prodi yang sangat antusias dalam mengikuti seminar.

"Seorang pemimpin haruslah cerdas dalam artian bagaimana cara seorang pemimpin itu bisa menganalisa kebutuhan", ujar Sholikah selaku pembicara seminar.

Sholikah mengatakan bahwa pemimpin yang bisa menganalisa kebutuhan akan mampu menyuguhkan sebuah kebijakan yang diwujudkan dalam kegiatan yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan yang diperlukan anggotanya.

Setelah seminar usai, dilanjutkan dengan proses pemilihan ketua Himaprodi PAI periode 2021/2022, serta re-organisasi Hima prodi PAI periode 2020/2021.

"Diharapkan dengan adanya kepemimpinan yang baru periode 2021/2022, Himaprodi PAI dapat menjadi lebih baik lagi," ucap Muslimin.

Muslimin berharap atas terpilihnya M. Fathoni sebagai ketua baru Himaprodi PAI dapat memberikan suntikan semangat untuk teman-teman agar berkontribusi untuk Himaprodi ke depan.

Reporter: Nastiti Iffah Gunawan
Editor: Uswatun Kasanah

Advertisement

Cari sesuatu di sini

Close