Breaking News

GIAT LITERASi "Silaturahmi dan Pengenalan Sejarah LPM Makhibra”

 


Ahad, 5 Februari 2023, LPM Makhibra adakan agenda rutinan awal setelah pergantian pengurus bertempat di basecamp LPM Makhibra. Acara ini berupa diskusi yang dikemas dalam tema besar giat literasi, meliputi silaturrahmi antara pengurus dengan anggota baru dan pengenalanan sejarah LPM Makhibra. Kegiatan ini berlangsung dari sekitar pukul 14.30-16.00 WIB.

  Sejarah singkat LPM Makhibra berdiri sejak tahun 2009, namun belum mendapatkan SK sampai tahun 2012. Begitu banyak rintangan dan lika liku LPM menjadi sebuah refleksi untuk seluruh anggota ataupun pengurus. Sehingga lebih giat lagi supaya LPM bisa lebih maju dan melebarkan sayapnya, ini karena LPM termasuk UKM tertua di kampus IAINU tuban.  

   Dalam pertemuan tersebut narasumber juga selaku alumni ketua LPM 2018/2019 memberikan sebuah harapan dan doa untuk kepengurusan baru. Beliau mas Darul menuturkan "Semoga lebih aktif lagi baik rutinan maupun website dan sosial medianya, juga baik anggota maupun pengurus LPM tidak sungkan-sungkan dan berani untuk menulis apapun itu".  LPM sebagai salah satu UKM yang mewadahi literasi memang harus giat dalam menulis, membaca dan membuat berita.


Penulis : Sofiyatul Avivah

Editor : M. Rokawianto

Advertisement

Cari sesuatu di sini

Close