Breaking News

Ramadhan Berkah Bersama Himaprodi PIAUD IAINU Tuban

 


Jum'at (14/04) menjadi hari yang penuh berkah, Ramadhan di tahun ini Himaprodi PIAUD IAINU Tuban menggelar rangkaian acara untuk memperingati Nuzulul Quran serta memeriahkan bulan Ramadhan, yang dibuka dengan kegiatan khataman Al-Qur'an yang diikuti oleh seluruh mahasiswa PIAUD. Sampailah pada acara inti yakni pembacaan tahlil dan doa khotmil Quran yang dipimpin oleh Bapak Agus Fathoni Prasetyo, M. Pd (Wakil rektor Bidang Akademik & Kerjasama), kemudian ditutup dengan buka bersama yang diikuti oleh seluruh mahasiswa & dosen PIAUD. 

Dalam sambutan yang disampaikan oleh ibu Nurlaili Dina Hafni, M. Pd (Kaprodi PIAUD) "Semoga dengan diadakannya acara seperti ini dapat memperat tali silaturahmi sesama keluarga besar PIAUD, serta pengurus HIMA & mahasiswa PIAUD harapan saya selalu kompak kedepannya," tutur beliau. 

Meski saat pembacaan tahlil pada pukul 16:55 WIB cuaca sudah mulai mendung, acara berlangsung khidmat sampai akhir. Meskipun waktu itu menurut informasi BMKG yang tersebar gempa magnitudo 6,6 guncang kota Tuban, puji syukur saat berlangsungnya acara kami semua tak merasakan getaran ataupun guncangan. Dan Alhamdulillah juga selepas acara hujan mulai turun, saat pengurus sedang beres-beres dan rapat evaluasi hujan deras mengguyur disertai petir dan listrik mati. Teman-teman pulang sampai menunggu cuaca terang, sekitaran jam 19.30 WIB. 

Rangkaian acara Ramadhan berkah yang terakhir, yakni bagi-bagi sembako kepada para dhuafa, fakir dan miskin. Sebagian uang iuran mahasiswa PIAUD kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang berupa paket sembako. Harapan kegiatan ini, semoga dapat membawa berkah bagi kita semua khususnya bagi Himaprodi dan keluarga besar PIAUD IAINU Tuban. 


Penulis : Layyinatul Mursyidah

Advertisement

Cari sesuatu di sini

Close