Breaking News

HALAL BI HALAL IDUL FITRI 1444 H BERSAMA KELUARGA BESAR LPM MAKHIBRA 2023

 

Tuban –  Rabu , 3 Mei 2023, keluarga besar LPM Makhibra mengadakan acara Halal Bi Halal idul fitri 1444 H yang digelar di depan Basecamp UKM LPM Makhibra. Acara tersebut dihadiri oleh wakil rektor bidang kemahasiswaan dan TI Bapak Supriyanto, M.Pd., Ibu Rr. Kusuma Dwi Nur Ma’rifati, M.Pd.I selaku Pembina LPM Makhibra, dan seluruh pengurus serta anggota LPM Makhibra.

Acara dimulai sekitar pukul 12.00 WIB diawali dengan pembacaan mahalul qiyam oleh perwakilan anggota LPM Makhibra, kemudian dilanjutkan dengan sambutan wakil rektor bidang kemahasiswaan dan TI Bapak Supriyanto, M.Pd. Pada kesempatan tersebut beliau mengarahkan beberapa hal untuk LPM Makhibra kedepannya. "LPM sekarang alhamdulillah sudah aktif tapi masih perlu ditingkatkan lagi" imbuh beliau.

Momentum acara Halal Bi Halal ini diharapkan agar keluarga besar LPM Makhibra bisa menjaga komunikasi yang baik dan saling memaafkan supaya menjadi insan yang lebih baik, memupuk rasa persaudaraan, semakin kompak dan harmonis.

Acara tersebut ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Bapak Supriyanto, M.Pd. lalu acara dilanjutkan dengan ramah tamah, serta foto bersama dengan  wakil rektor bidang kemahasiswaan dan TI Bapak Supriyanto, M.Pd., Ibu Rr. Kusuma Dwi Nur Ma’rifati, M.Pd.I selaku Pembina LPM Makhibra, dan seluruh pengurus serta anggota LPM Makhibra.

Reporter : Faiqotun Nufus
Editor : Akhsanu Amala

Advertisement

Cari sesuatu di sini

Close