Breaking News

UKM PSM IAINU TUBAN ADAKAN DIKLAT DAN PELATIHAN VOCAL

 

Sabtu,  10 Juni 2023 tepatnya pukul 09:00 dibukanya diklat dan pelatihan vocal UKM PSM IAINU Tuban dengan tema "Pancarkan Kebahagiaan Melalui Melody" acara tersebut berada di Taman Rimba Sendang Asmoro Kecamatan Semanding.

Diklat ini dihadiri oleh 33 anggota baru UKM PSM , para pengurus , Bapak Wakil Rektor Bidang Akademik dan Teknologi Informasi Bapak Suprianto,M.Pd.  dan pembina UKM PSM Ibu Mir'atul Firdausi M.Hi.

Acara pembukaan dilaksaankan secara ceremonial dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya , Subhanul Wathon dan Mars IAINU Tuban.

Setelah acara pembukaan acara telah selesai dilanjut dengan materi pertama yakni tentang Keorganisasian yang dipimpin langsung oleh pengurus UKM PSM saudara Rifqi . Kemudian setelah isoma berlanjut pada materi kedua yakni pelatihan vocal oleh Bapak Tri Sulistyanto,S.Pd. melatih vocal seluruh anggota baru menyanyikan lagu mars IAINU Tuban dan Himne IAINU Tuban . 

Dimalam harinya diadakan pensi dengan menampilkan beberapa penampilan yakni seni tarik suara , drama dan ceramah agama. 

Setelah serangkaian acara terselesaikan kita ikuti bersama penutupan diklat dan pelatihan vocal , ketua UKM PSM IAINU Tuban saudara Amiruddin Kharis berpesan agar seluruh anggota selalu kompak disetiap kegiatan dan ini merupakan langkah awal untuk mereka berkiprah di UKM ini.  "Harapan saya tidak hanya saat diklat saja pelatihan vocal ini diadakan , tetapi bisa juga satu minggu sekali latihan vocal mandiri untuk dua bulan sekali bisa mendatangkan guru vocal seperti Pak Antho' dan saya berharap untuk seluruh anggota memberikan kritik dan saran untuk UKM PSM ini dikemudian hari" imbuh pembina PSM Ibu Firda

Penulis : Akhsanu Amala

Advertisement

Cari sesuatu di sini

Close