Breaking News

MAHASISWA IAINU TUBAN HADIRI KAJIAN YANG DIESELENGGARAKAN OLEH MUSEUM KAMBANG PUTIH TUBAN



Tuban, Senin 21 Agustus 2023. Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata adakan Kajian Museum Tingkat Mahasiswa yang bertempat di Museum kambang putih Tuban. Kegiatan ini mengangkat tema kajian  tentang Riwayat Alas Kaki di Tuban Gamparan, Sandal  Gebang dan Angkle.Bapak Auliya Urokhim, S.Hum, M.A menjadi narasumber pada kegiatan tersebut.Beliau merupakan pengajar Ma'had Aly Pondok Pesantren Sunan Bejagung.

Kajian ini dimulai pukul 12.30 WIB, dihadiri oleh Mahasiswa IAINU Tuban dan IIKNU Tuban. Mahasiswa diberikan marchendise berupa kaos, totebag, notebook, gantungan kunci dan bolpoin. Kaos berwarna merahI itu langsung dikenakan  sebagai dress code dalam acara kajian tersebut,setelah narasumber menyampaikan materi, kemudian mempersilahkan peserta untuk menanyakan terkait yang disampaikan oleh narasumber. 

"Kebudayaan adalah identitas kita sebagai warna Tuban janganlah sampai terlupakan, oleh karena itu  dengan dimusiumkan akan terus bersejarah dan dapat terus dikenang". Ujar Bapak Auliya Urokhim. Acara berjalan dengan baik dan lancar,berakhir pada pukul 15.30 WIB.

Reporter   : Lathifatul Aulia
Editor       : Akhsanu Amala

Advertisement

Cari sesuatu di sini

Close