Breaking News

Mahasiswa KKN IAINU Tuban Adakan Senam Aerobik Bersama Ibu-Ibu Desa Sotang

Ahad (6/8) kelompok 7 KKN Tematik 2023 IAINU Tuban yang bertempat di desa Sotang kecamatan Tambakboyo mengadakan kegiatan Ahad sehat, yakni senam aerobik bersama. 

Kegiatan senam ini dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB hingga menjelang petang,  diikuti oleh ibu-ibu desa setempat dan dilaksanakan di balai desa Sotang, Tambakboyo. Mahasiswa KKN IAINU Tuban mendatangkan seorang instruktur handal di bidangnya yang berasal dari Sleko, Tuban. Ibu-ibu desa Sotang sangat antusias mengikuti senam aerobik ini. 

Kegiatan ini tak hanya bertujuan sebagai wadah menyambung silaturahmi bersama ibu-ibu namun senam ini merupakan suatu kegiatan fisik yang bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani ibu-ibu serta mahasiswa KKN.  Yang mana gerakan-gerakannya memiliki manfaat yakni, dapat melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah, serta meningkatkan stamina tubuh. 


Ditutup dengan pembagian buah oleh mahasiswa KKN Tematik IAINU Tuban, sebagai makanan sehat dan bernutrisi yang cocok menemani melepas penat seusai berolahraga bersama.


Reporter: Layyinatul Mursyidah

Editor : Akhsanu Amala

Advertisement

Cari sesuatu di sini

Close