Breaking News

Mahasiswa KKN Kelompok 02 Desa Ngulahan Bina 4 Regu Gerak Jalan

Mahasiswa KKN Tematik IAINU TUBAN kelompok 02 yang bertempat di Desa Ngulahan, Kec. Tambakboyo, ikut mengawal dan membina 4 regu peserta gerak jalan dengan sebutan " Mbakboyo Mlaku Beregu", keempat regu tersebut merupakan delegasi dari desa Ngulahan. 

Kegiatan ini dilaksanakan tepatnya pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 . Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta perwakilan dari SMP/MTs/SMA/SMK/MA & umum, dengan start lapangan desa Dasin , finish di lapangan Desa Merkawang. 

Peserta KKN tematik kelompok 02  melaksanakan pembinaan kepada keempat regu tersebut , diawali dengan latihan yang dilakukan di malam hari hingga menjelang perlombaan dilaksanakan.  

Keempat regu tersebut terdiri dari delegasi Ibu-Ibu warga desa Ngulahan, Ibu-Ibu PKK Ngulahan, Ibu-ibu PKK Ndolok serta kader posyandu dari Ngulahan, Ndolok. Mereka sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan, dari persiapan yel-yel, latihan baris-berbaris. 

Semangat dari para peserta dibuktikan dari awal hingga akhir kegiatan tersebut. Semangat yang menjiwai semangat juang para pahlawan yang telah memperperjuangkan kemerdekaan Indonesia, Merdeka!

Reporter : Kelompok 02 KKN Tematik IAINU TUBAN 2023

Editor : Akhsanu Amala

Advertisement

Cari sesuatu di sini

Close