Breaking News

LPM Makhibra IAINU Tuban Berpartisipasi dalam Sosialisasi dan Parade UKM di PBAK 2023




Selasa, 27 September 2023 Pukul 14.50 WIB. LPM Makhibra IAINU Tuban lakukan sosialisasi kepada calon mahasiswa baru Institut Agama Islam Nahdhatul Ulama diPBAK 2023, menyampaikan yang terkait Unit Kegiatan Mahasiswa. Akhsanu Amala, sebagai Ketua Umum LPM Makhibra menyampaikan sedikit tentang sejarah singkat, Lathifatul Aulia sebagai Sekertaris LPM Makhibra menyampaikan kegiatan yang ada di LPM Makhibra, dan Muhammad Rokawianto sebagai Pimpinan Redaksi LPM Makhibra menjelaskan tentang Website LPM Makhibra.

LPM Makhibra bukanlah kegiatan kemahasiswaan yang mengganggu sistem pembelajaran Mahasiswa, melainkan penting sekali untuk diterjuni serta ditekuni sebagai ajang untuk mengantarkan mahasiswa menuju masa depan yang diharapkan bangsa. 

LPM Makhibra adalah UKM yang ada di Kampus hijau IAINU Tuban yang membidangi kegiatan tulis menulis, menulis adalah seni untuk mengasah jiwa dan pikiran, yaitu berpikir secara berulang ulang, karna jikalau bicara, itu cenderung bersifat spontan. yaitu tidak memikirkan struktur yang apabila salah tidak dapat diedit ulang.

Diakhir sesi, LPM Makhibra tampilkan sebuah Deklarasi Puisi yang berjudul "Luka Seorang Remaja" karya Sri Lestari yang dibawakan sendiri oleh Sri Lestari dan Ana Jamilatun Nabila sebagai Anggota LPM Makhibra IAINU Tuban.

Bagi teman teman Mahasiswa yang berkeinginan mendalami bidang Pers, mari bergabung bersama kami di LPM Makhibra IAINU Tuban.

Silakan mengisi formulir dibawah ini👇

https://forms.gle/ZCx4vwgBk7cfBmus8

Reporter     : Lathifatul Aulia

Editor         : Akhsanu Amala

Advertisement

Cari sesuatu di sini

Close