Breaking News

Mahasiswa MADIN PGMI IAINU Tuban Peringati Maulidur Rosul

Peringatan Maulid nabi Muhammad oleh mahasiswa Madin PGMI IAINU Tuban/Foto: LPM Makhibra
lpmmakhibra.com - Maulid Nabi Muhammad SAW ala mahasiswa madin PGMI, acara maulid tersebut di hadiri oleh seluruh mahasiswa madin PGMI, dengan mengusung tema "meneladani akhlaq nabi muhammad selalui syiroh nabawiyah", acara di mulai pada pukul 14 : 00 setelah jam perkuliahan, yang bertempat di gedung makhdum ibrohim lantai 2, Sabtu, (7/102023).

Acara di mulai  dengan di bacakanya syi'ir" maulid adziba'iyah karangan syekh abdurrohman adziba'i secara bergantian dan di tambah syair" modern dengan di iringi hadroh dari teman-teman madin PGMI sendiri menambah ke khidmahan maulid tersebut, dilanjutkan sambutan Ust, Nurul Huda selaku ketua kelas madin PGMI semester 7.

Beliau berharap semoga bisa meningkatkan tali silaturahmi kelas madin PGMI ini,  juga berharap agar kegiatan maulid ini di lanjutkan sebagai agenda tahunan kelas meski kita semua sudah lulus di dari kampus IAINU ini.

"Semoga dengan ini tali silaturahim terus terjalin, dan tentunya acara seperti ini harus dilanjutkan di periode selanjutnya," ujarnya.

Acara berlangsung selama 1 jam 30 menit,  dan tepat pada pukul 15:30 acara selesai dengan di tutup dengan pembacaan do'a oleh Ust. Yusuf Baidhowi, dan diakhiri dengan  sesi foto bersama dengan seluruh peserta yang hadir, semoga dengan adanya kegiatan peringatan maulid tersebut dapat  meneladani akhlaq Nabi Muhammad SWA kan kelak kita mendapatkan syafaatnya.... Amiin

Reporter : M. Elvin Mutajuddin
Editor      : Akhsanu Amala

Advertisement

Cari sesuatu di sini

Close